halloo brows::...jangan aneh-aneh di blogku....",..jangan lupa isi buku tamu qu zaa::,,..

Wednesday, April 27, 2016

8 Ciri Cowok Yang Bisa Memberi Ketenangan Dalam Hidup

Bagi Kamu Wanita yang menginginkan sosok Suami baik, tentunya harus kritis dan hati-hati dalam menentukan pilihan ketika Cowok berusaha mendekati, atau setidaknya sedang menyukai Cowok tertentu. Sangat banyak Wanita yang memiliki pedoman seperti itu tapi pada akhirnya termakan oleh rayuan atau penampilan luar Cowok yang menggoda. Dan pada akhirnya, tidak sedikit Wanita yang terjebak pada kehidupan menyiksa. Suami suka keluar Rumah, tidak bertanggung jawab, suka selingkuh, suka melakukan kekerasan, dan sikap buruk lain yang bisa membuat Wanita (istrinya) menderita.

Sehingga kadang ada sosok Pria yang tidak begitu terlihat istimewa, terkesan biasa saja, dan seolah tidak berharga. Padahal bisa saja ternyata Pria tersebut adalah sosok Suami yang baik. Sosok Suami yang benar-benar bisa memberi ketenangan, bertanggung jawab, bahkan bisa menuntun pada kebaikan. Langsung saja, berikut ini ciri Pria yang bisa memberi ketenangan dalam hidup nantinya. Tidak perlu semuanya, yang penting sebagian besar ada dan itu bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Kamu yang ingin tidak salah dalam memilih calon Suami.

1. Hobi positif
Memiliki hobi yang positif dan tidak melibatkan wanita nakal didalam hobinya. Misalnya saja hobinya memelihara burung, memancing, olah raga, dan hobi positif lainnya. Selama hobi tersebut sudah berjalan sejak dulu, Dia kemungkinan besar bisa memberi ketenangan. Akan berbeda jika hobi Dia menyangkut hal-hal negatif seperti misalnya sering minum dan suka akan Dunia malam. Orang-orang seperti ini sangat rentan berbuat maksiat lebih dari itu salah satunya yang menyangkut perselingkuhan.

2. Hidupnya terjadwal
Hidupnya disiplin dan terjadwal. Sehingga akan sangat mudah untuk mengetahui apa yang saat ini sedang dilakukan. Orang seperti ini biasanya sudah terbiasa dengan kebiasaan itu. Dan tentunya Dia punya aktivitas dan kesibukan yang jelas.

3. Berkepribadian Introvert
Cowok dengan kepribadian Introvert tentunya kemungkinan besar bisa memberikan ketenangan. Cowok seperti ini memang tidak gaul bahkan mungkin tidak memiliki banyak teman. Kalaupun ada, Dia jarang berinteraksi sehingga tidak mudah terpengaruh oleh pergaulan buruk. Kalau sudah jadi suami, lebih suka di Rumah dan tentu hanya keluar untuk masalah penting saja. Berbeda dengan kepribadian kebalikannya yang memperbesar terpengaruh gaya hidup yang buruk. Memang butuh perjuangan lebih untuk bisa nyambung dengan Dia, tapi efek jangka panjang, Dia bisa beri ketenangan dalam hidup.

4. Tidak mudah tertarik dengan Wanita
Dia tidak mudah tertarik dengan Wanita. Seperti halnya ketika Kamu kenal dan dekat dengan Dia, Dia terkesan tidak tertarik dengan Kamu. Cowok seperti ini biasanya hanya bisa didapatkan dengan cara mendekati lebih dulu. Sehingga peluang Dia menggoda Wanita lain sangat kecil dan itu untuk kedepan, bisa memberi ketenangan jika hidup bersama Dia.

5. Perhitungan
Perhitungan untuk Orang lain juga dirinya sendiri. Dia terbiasa dengan itu sehingga jika dirasa tidak menguntungkan tapi membutuhkan biaya banyak, Dia tidak akan melakukannya. Apalagi hanya untuk kesenangan saja. Dia bisa mengedepankan kebutuhan daripada keinginan. Memang jika mendapatkan Cowok seperti ini, tidak banyak keinginan yang bisa dituruti oleh dirinya, tapi jika Kita bisa memiliki cara berpikir yang sama, mengedepankan kebutuhan daripada keinginan, Dia bisa menjadi sosok Suami yang benar-benar Kamu butuhkan.

6. Tidak memegang kendali
Cowok yang tidak bisa memegang kendali atas diri Kamu, kemungkinan bisa memberikan ketenangan. Akan tetapi posisi sebaliknya Kamu harus bisa memegang kendali atas dirinya. Dan ini hanya bisa terjadi jika Dia benar-benar mencintai Kamu dan takut kehilangan Kamu untuk masalah perasaan. Dan masalah kehidupan Kamu adalah Orang yang memiliki kualitas diri. Sehingga untuk bisa memegang kendali atas dirinya, Kamu harus memperbaiki diri dan berjuang menjadi lebih baik. Jangan hanya karena merasa sebagai Wanita, Kamu berpikir cukup dengan menggantungkan diri pada Suami nantinya.

7. Terbiasa jujur
Terbiasa melakukan kejujuran. Ini bisa terlihat dari Dia yang apa adanya. Namun tidak berhenti sampai disitu, Kamu tetap butuh berjuang untuk mempertahankan sosok aslinya. Sering memberikan pertanyaan ringan, membiasakan diri menjadi Orang yang jujur juga, dan yang pasti pada saat mendesak tidak mengajak Dia untuk berbohong demi suatu kepentingan. Membiasakan diri untuk selalu jujur dengan Dia adalah perjuangan yang baik.

8. Taat pada aturan
Dia terlihat tidak suka melanggar aturan. Apapun itu termasuk aturan adat, Negara, dan juga Agama. Jika Dia benar-benar bisa seperti itu, jika sudah jadi Suami bisa memberikan ketenangan dalam hidup.

Dengan artikel diatas, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan. Tidak harus memilih yang gaul, keren, tampan, diinginkan banyak wanita, dsb. Memang ada kebanggaan karena bisa mendapatkan hatinya dan saat jalan bersama rasa percaya diri begitu kuat. Tapi apa gunanya jika Dia sebenarnya tidak bisa memberikan ketenangan dan memiliki gaya hidup yang buruk. Apalagi suka maksiat dan potensi untuk selingkuh sangatlah besar. Sudah saatnya Kamu lebih memilih Pria yang Kamu butuhkan daripada Pria yang Kamu inginkan.

No comments:

Post a Comment