halloo brows::...jangan aneh-aneh di blogku....",..jangan lupa isi buku tamu qu zaa::,,..

Saturday, December 21, 2013

12 kekalahan terbesar dalam sepakbola yang tercatat di FIFA


12 kekalahan terbesar dalam sepakbola yang tercatat di FIFA



Assalamu’alaikum wr.wb.
Hallo teman teman, ketemu lagi nih sama saya di postingan baru ini yaitu 12 Kekalahan Terbesar dalam Sepakbola  Kenapa saya posting tentang ini? Karena ketika saya membacanya di facebook.. dengan seriusnya saya membaca dan langsung menulisnya, ternyata ada yang membuat saya tercengir cengir dengan skor yang sangat telak.. mau tau? Silahkan Baca :
Peringkat :

12. di pegang Oleh Spanyol  Vs Tahiti Dengan skor   ( 10 – 0 )

11. di pegang negara kita Bahrain Vs Indonesia   ( 10 – 0 )

10. di pegang oleh Manchester United Vs Anderlecht  dengan skor   ( 10 – 0 )

9.   di pegang oleh Real Madrid Vs Barcelona   ( 11 – 1 )

8.   di pegang lagi oleh Spanyol Vs Malta dengan skor  ( 12 – 1 )

7.   di pegang oleh Iran Vs Maldives dengan skor   ( 17 – 0 ) penyisihan piala dunia 1998

6.   di pegang oleh Preston Vs Hyde   ( 26 – 0 )

5.   di pegang oleh Nania FC vs Okwawu stores united Nkawkaw   ( 31 – 0 )

4.   di pegang oleh Australia Vs Amerika Samoa  ( 31 – 0 ) di penyisihan grup oseania 2001

3.   di pegang oleh Dundee Harp Vs Aberdeen Rovers  ( 35 – 0 ) di liga skotlandia 1885

2.   di pegang oleh Arbroath Vs Bon Accord ( 36 – 0 ) di liga skotlandia 1885

1.   dan yang terakhir, yang membuat saya geli adalah ini.. hahaha xD  di pegang oleh “Adema Vs  Stade Olympique L’Emyrne” dengan skor  ( 149 – 0 )

Bagaimana? Puas gak.. hehe.. Cuma ini yang dapat  saya sampaikan, semoga menambah wawasan kamu.. sekian dan terima kasih telah membaca Artikel 12 Kekalahan Terbesar dalam Sepakbola 
Wassalam

No comments:

Post a Comment